Kamis, 03 Juni 2010

Nokia Rilis Ponsel Murah Dengan Dual Simcard

Setelah mengeluarkan ponsel Qwerty murah, C3 Nokia mengenalkan ponsel seri C terbaru C1 dan seri C2 dual Simcard. kedua ponsel tersebut memungkinkan pengguna memiliki dua kartu GSm dalam satu handset yang dapat diaktifkan secara bersamaan.

T3, Kamis (6/2/2010) melansir, C1 dan C2 akan dipasarkan dengan harga murah. Ponsel C1 dibanderol sekira 30 euro atau sekira Rp338 ribu, sedangkan C2 akan dibanderol sekira 45 Euro atau sekira Rp507 ribu.

Kedua ponsel tersebut akan diluncurkan di negara-negara dunia ketiga dan negara berkembang lain di Afrika, seperti Kenya. Namun hingga saat ini nokia belum merilis secara resmi spesifikasi kedua ponsel tersebut.
Rumor yang beredar menyatakan, bahwa ponsel tersebut dapat menjalankan layanan Nokia Ovi Life yang berisi konten-konten tentang kesehatan pertanian dan juga hiburan, seperti Twitter dan Facebook.

Kedua ponsel tersebut akan melenggan pada kuartal ketiga 2010.

Nokia menyiapkan kedua ponsel tersebut untuk mengisi segmen pasar low-end. Sedangkan untuk middle-end Nokia telah memiliki seri C3. Nokia C3 tak jauh berbeda dengan E72 atau E63, baik dari sisi lekukan di pingir ponsel, maupun tombol navigasi yang menjadi ciri khas ponsel e-series tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar