Kamis, 03 Juni 2010

Dell Pamerkan Ponsel Tablet

Tidak hanya komputer yang memiliki kategori tablet. Produk ponsel pun ada, Dell misalnya telah memamerkan ponsel Android teranyar mereka yang memiliki sebutan ponsel tablet.

Tentu Anda bertanya-tanya, apa perbedaan ponsel tablet dengan seri ponsel lainnya. Dell beralasan, hal ini lantaran produknya yang bernama Streak tersebut memiliki layar super lebar, yakni 5 inch.

Padahal, jajaran smartphone yang saat ini menjejali pasar ponsel dunia rata-rata hanya memiliki lebar layar 3-4 inch. Maka dari itu, Streak yang berlayar 5 inch terbilang berukuran 'raksasa' untuk sebuah perangkat genggam. Ukuran ini bahkan hanya berbeda 2 inch dari seri netbook yang paling kecil, yakni berukuran 7 inch.

Streak dijadwalkan bakal dilepas ke pasaran pada Juni mendatang. Daratan Inggris menjadi tujuan pertama, lalu diikuti dengan pasar Amerika Serikat dan lainnya.

"Posisi Dell Streak berada di antara smartphone tradisional dan tablet PC," ujar Ron Garriques, President Dell Communication Solutions Group.

"Ini merupakan produk menarik yang akan memungkinkan pengguna untuk menikmati, terhubung dan mengendalikan kehidupannya," ia melanjutkan.

Dari sisi fitur, Streak dilengkapi dengan kamera 5 mega piksel, serta memiliki konektivitas Wi-Fi dan HSDPA hingga 7,2 Mbps. Sementara 'otaknya' menggunakan prosesor 1 GHz Qualcomm Snapdragon. Untuk harga jual, masih dirahasiakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar