Senin, 29 Maret 2010

Barang berteknologi Air

  • Seorang pengusaha Jerman, Hermann Ramke, menciptakan JetLev-Flyer yang dapat terbang hingga ketinggian 50 kaki dengan kecepatan tertinggi 30mph dan dapat melakukan perjalanan hampir 200 mil sebelum harus diisi ulang. Sebuah pompa apung berkekuatan 150 tenaga kuda empat-tak, mengirimkan air melalui selang panjang 140-kaki, ke nozel sepasang jet yang dipasang di ransel, yang dapat mengarahkan untuk menggerakkan maju dengan mantap, penerbangan terkendali. Buat anda yg tertarik hanya £ 160.000.

  • Bawa jam alarm anda dengan anda di mana saja dan jangan khawatir tentang apakah ada sumber daya ? anda hanya tinggal menggunakan sisa air dalam gelas di meja. Anda hanya mengisi tangki dengan air atau perasan air jeruk lemon, yang membuatnya berjalan lebih efisien. Jam bahkan memiliki fungsi memori yang menyimpan waktu saat anda beralih keluar air, sehingga anda tidak perlu me-reset


  • NoPoPo - yang merupakan singkatan dari non polution power adalah sebuah merek baterai Jepang yang dapat dijalankan menggunakan hampir semua cairan, termasuk air seni. Yang mungkin terdengar aneh, tapi dalam situasi darurat bila anda tidak memiliki air untuk cadangan, bisa sangat berguna. Baterai ini tidak akan bertahan selamanya - siklus hidup sekitar 3-5 cas dan mereka hanya tersedia di Jepang, tetapi mereka memiliki konsep yang cukup rapi.
  • Batere kalkulator anda abis??, pake ini ketika cairan apa pun datang dan kontak dengan sel bahan bakar di Air Powered Kalkulator, reaksi kimia antara seng anoda dengan katoda menghasilkan arus listrik yang menyediakan kalkulator yang baik. Sedikit air bisa tahan 1 bulan loh.


  • Ponsel bertenaga terdengar seperti sesuatu yang jauh dari masa depan, tetapi ini bisa tersedia di 2010. Samsung telah berhasil mengembangkan sel bahan bakar mikro dan hidrogen generator berkekuatan air. Air dan logam bereaksi setiap kali telepon ini diaktifkan, menghasilkan gas hidrogen yang bereaksi dengan hidrogen di udara untuk menciptakan energi. Setiap mikro-sel bahan bakar memproduksi hingga tiga watt listrik, sehingga dapat menyalakan handphone hingga 10 jam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar